Waspada Tanda Pasangan Selingkuh, ini Dia 6 Cirinya

Waspada Tanda Pasangan Selingkuh, ini Dia 6 Cirinya – Pasangan selingkuh adalah tanda kebosanan, atau bisa jadi dia mulai ada rasa tidak suka dengan Anda. Mungkin ada sifat Anda yang tidak sesuai dengannya atau mungkin si dia ingin mencoba hal baru dengan yang lainnya. Apapun alasannya, perselingkuhan selalu menyisakan luka di hati. Anda harus tahu tanda pasangan selingkuh untuk mengantisipasi terjadinya penyelewengan dalam kisah asmara Anda dan pasangan.

Merusak kepercayaan pasangan sama halnya dengan memecah hubungan cinta yang sudah terjalin. Yang sudah menikah saja bisa hancur apalagi perselingkuhan di masa pacaran? Yuk kita harus cerdas menjalin hubungan, mari kenali 6 tanda pasangan selingkuh dan ciri-cirinya. Ini dia!

6 Tanda Pasangan Selingkuh yang begitu Familiar

  1. Pernah Selingkuh

Tanda pasangan selingkuh yang pertama adalah ia pernah berselingkuh di masa lalu. Memang tidak semuanya demikian, namun jika Anda pernah mendengar kabar bahwa pasangan Anda pernah berselingkuh (meski saat itu bukan Anda yang menjadi korban selingkuhannya) namun pepatah mengatakan, “sekali penipu, tetaplah seorang penipu”. Hal ini bisa menjadi pertimbangan Anda, karena masa lalu pasangan adalah cerminan dirinya di masa depan. Boleh jadi ia berubah menjadi baik, atau bisa juga ia mengulangi hal yang sama. Bagaimana cara menghadapinya? Ya harus tetap waspada, jangan sampai kecolongan.

  1. Mulai menjauh dari Anda

Tanda pasangan selingkuh selanjutnya yaitu ia mulai menjauh dari Anda. Apabila pasangan Anda tiba-tiba menjadi dingin, kurang perhatian, agak menghindar jika bertemu Anda, mengurangi frekuensi untuk bertemu, ini bisa menjadi tanda bahwa ia sedang mencurahkan perhatiannya di tempat lain. Jika dia terus-terusan bersikap demikian, bisa berarti ia sedang menyembunyikan sesuatu atau selingkuh dari Anda. Jadi, harus tetap memperbaiki diri agar pasangan tidak bosan namun juga waspada jangan-jangan penyebabnya adalah karena godaan dari wanita / pria lain.

  1. Kurang tanggap

Tanda pasangan selingkuh salah satunya adalah kurang tanggap atau kurang ekspressif dalam menanggapi Anda. Bila Anda tengah berbicara atau curhat pada pasangan namun ia menanggapinya tidak dengan antusias maka Anda wajib curiga. Mungkin ia mulai ada perhatian dengan yang lainnya. Jarang memberi kabar, cuek, bersikap biasa saja saat Anda sedang ada masalah bisa menjadi tanda pasangan selingkuh. Meski tidak semuanya benar tapi Anda wajib berhati-hati jangan-jangan ada PIL atau WIL dalam hubungan asmara Anda dan pasangan.

  1. Kehidupan seks tidak lagi sama

Bagi Anda yang sudah berkeluarga, seks adalah hal yang bisa menjadi tanda pasangan selingkuh. Jika si dia tidak lagi agresif, tidak lagi bernafsu dan tidak berhasrat seperti dulu maka bisa jadi ia memiliki dambaan lain di luar sana. Gairah seks turun dengan drastis, keintiman bersama pasangan juga turun, ini bisa menjadi tanda pasangan sedang terlibat hubungan dengan orang lain. Walau tidak selamanya demikian, namun bisa jadi kan si dia punya ketertarikan berhubungan seks selain dengan Anda?

  1. Datang terlambat jika ada janji dengan Anda

Jika pasangan terbiasa datang tepat waktu, namun tiba-tiba ia datang terlambat tanpa alasan yang jelas, ini bisa menjadi tanda bahwa ia sedang memprioritaskan waktunya untuk orang lain. Kecuali telat adalah kebiasannya sejak dulu.

  1. Firasat kuat

Kadang, firasat yang kuat pun bisa menjadi tanda pasangan selingkuh. Bukan suudzon, tapi yang namanya hubungan itu selalu menjalin ikatan batin yang kuat antara keduanya. Apalagi bagi yang sudah menikah, maka ikatan batin pun dapat menjadi suatu kebenaran perasaan. Dalam kebanyakan kasus, naluri Anda adalah yang terbaik. Jika Anda tidak bisa menyingkirkan pikiran tersebut, maka kemungkinan besar, pasangan memang selingkuh dari Anda.

Itulah 6 tanda pasangan selingkuh yang sudah familiar di sekeliling Anda. Anda bisa mempercayai tanda ini ataupun tidak karena semua itu adalah urusan perasaan Anda dan pasangan. Yang pasti tanda ini bisa menjadi salah satu referensi Anda yang tengah merasa diselingkuhi pasangan. Semoga bahagia dan langgeng bersama keluarga Anda. Salam sejahtera, Ning Asmara

Facebook Comments