Jurus Menakhlukan Cowok Playboy

Jurus Menakhlukan Cowok Playboy – Punya pacar playboy? pasti enggak banget deh ya buat para cewek. Tapi, gimana dong kalau kamu telanjur cinta sama cowok tersebut meskipun dia playboy? Gimana caranya buat menaklukkan hati cowok playboy, padahal buat dia gonta-ganti pacar atau bahkan selingkuh itu udah jadi hal biasa?Saya akan memberikan 10 jurus buat menaklukkan hati cowok playboy!

1. Jadilah cewek yang berbeda sekaligus menarik

Coba cari tahu alias riset, tipe cewek seperti apa sih yang selama ini jadi pacarnya si playboy? Kalau udah dapat benang merahnya, nah kamu harus bisa jadi cewek yang beda dari cewek-cewek itu! Tapi tentunya harus bisa menarik perhatian dia juga, ya.

2. Buat dia penasaran akan keberadaanmu

Udah jadi cewek yang beda sekaligus menarik, saatnya lempar umpan dengan berada di sekitar dia. Setelah yakin dia ngeh dengan keberadaanmu, mulai deh menarik diri biar bikin dia penasaran. Ya intinya, kamu harus bisa atur timing yang pas kapan muncul dan kapan pergi dari radius si playboy.

3. Nggak boleh posesif!

Udah berhasil deketin si playboy nih. Nah, kamu nggak boleh tuh jadi posesif. Kan udah tahu kalau cowok incaranmu itu playboy. Ya istilahnya kamu agak ngebebasin dia buat deket sama cewek lain, tapi di lain waktu kamu tetap menegaskan kalau dia milik kamu!

4. Tebal muka dan supercuek

Lagi di jalan atau suatu tempat dan mergokin cowokmu berduaan dengan cewek lain? Ohoho, jangan langsung marah ala sinetron atau FTV ya! Ingat-ingat lagi, dia ini playboy! Yang harus kamu lakukan adalah pasang muka tembok dan dengan cueknya nyamperin dia, lalu bertingkah deh seolah kamu adalah pacar satu-satunya. Keluarin tuh segala panggilan sayang dan bersikap mesra seolah nggak ada cewek lain di sana!

5. Tahu benar apa yang jadi kebutuhan si playboy

Kamu harus bener-bener kenal dia luar dan dalam. Istilahnya nih, kamu harus nemuin hal apa yang bikin dia bisa bergantung sama seseorang, yang selama ini belum dia dapetin. Misalnya pas lagi sedih, dia anti banget curhat mellow bahkan sampai nangis. Nah, kamu harus ada di saat dia lagi down, dan jadi tempat ternyamannya untuk nyeritain masalahnya.

6. Sering-sering memberi pujian

Kalau cowok playboy gampang merayu cewek, nah sebaliknya cewek harus pinter memberi pujian sama cowok playboy. Karena pada dasarnya tuh cowok seneng dipuji dan dihargai, lho. Misalnya habis dibantuin benerin laptop, bilang terima kasih dan bilang, “Kamu kok canggih banget, sih.”

7. Kenalin dia ke keluargamu

Cowok playboy tuh anti berkomitmen! Tapi, kalau tahu-tahu kamu berhasil ngenalin dia ke keluargamu, mau nggak mau dia bakal jaga image dong, ya. Mau dibawa ke mana tuh muka kalau di tengah jalan kakak laki-lakimu yang galak ketemu dia lagi berdua sama cewek lain?

8. Bikin dia merasa tertantang

Salah satu ciri cowok playboy tuh dia gampang banget ngerasa bosan. Makanya, kalau udah berhasil jalan atau bahkan jadian sama dia, usahakan dia nggak merasa bosan sama kamu. Bikin deh tantangan-tantangan kecil yang bikin dia merasa tertarik untuk ngelakuinnya bareng kamu. Hm, misalnya bungee jumping berdua! Hahaha.

9. Buat dia merasa cemburu

Sesekali, jangan cuma dia yang bikin kamu cemburu gara-gara suka dekat sama cewek lain. Begitu kamu bisa mastiin dia udah merasa bergantung sama kamu, boleh tuh bikin dia merasa cemburu. Misalnya nih, deket-deket sama cowok yang juga sahabat dia sendiri. Ups, nggak sampai selingkuh lho, ya. Ya sebatas minta diantar pulang sama tuh cowok, dijamin deh si playboy bakal kelabakan begitu kamu melipir dikit ke cowok lain! Hehehe.

10. Jangan ragu mengatakan cinta kepadanya

Kata ‘jatuh cinta’ memang nggak ada di kamus para playboy. Tapi, kamu juga jangan ragu untuk menunjukkan dan mengatakan cinta sama dia. Ya batu karang juga bakal terkikis kan sama air laut yang terus-terusan menghampiri. Hati si playboy juga bakal luluh kok kalau kamu menyatakan dengan tulus perasaanmu, dan meyakinkan kalau dia layak untuk dicintai. Berani mencoba?

Nah itulah jurus yang bisa kamu pakai untuk menakhlukaan hati si cowok playboy.

Selamat Mencoba dan Salam Sukses

Facebook Comments