Cara Merawat Penis Agar Lebih Perkasa di Depan Istri

Penis adalah organ vital bagi laki-laki. Kebersihan dan kesehatannya tidak hanya penting untuk lelaki itu sendiri. Melainkan, juga untuk kepuasan dan kenyamanan pasangan. Oleh karena itu, cara merawat kemaluan pria menjadi informasi yang pokok untuk dibagi.

Ya, kepuasan dan kenyamanan bagi pasangan memang tidak tergantung dari ukuran penis. Karena berdasarkan penelitian yang dilakukan terhadap wanita dewasa, ukuran penis tidaklah penting. Apakah itu besar atau kecil, wanita tidak terlalu peduli. Wanita lebih peduli dengan kemampuan penis tersebut.

Dengan kata lain, perlakuan pria untuk merangsang pasangan agar pelumas wanita mampu keluar dengan cukup, memanjakan wanita dengan caranya sendiri serta cinta kasih yang dibalut dalam bentuk belaian dan rabaan kepada pasangannya merupakan hal yang lebih penting bagi wanita.

Tapi, tetap saja banyak pria yang merasa minder dengan ukuran penisnya yang kecil. Nah, untuk mengobati kegalauan pria tersebut, kami menyusun tulisan ini. Karena dengan perawatan tepat dan mengikuti saran-saran dari kami di sini, Anda mampu untuk memuaskan istri hingga ia mengatakan, “kecil-kecil cabe rawit”.

Gimana? Asyik, kan? Jadi, jangan pindah halaman dulu. Selesaikan apa yang sudah Anda buka.

Cara Merawat Kemaluan Pria

Terdapat banyak sekali cara merawat kemaluan pria. Namun, kami akan meringkasnya ke dalam poin-poin yang penting saja.

1. Melakukan Sunat

Merupakan adat muslim yang ternyata mampu mendatangkan banyak kebaikan untuk penis lelaki. Salah satunya adalah menurunkan resiko tertular AIDS yang diakibatkan oleh HIV.

Sebuah penelitian menyatakan bahwa terdapat perbedaan antara penis yang disunat dan tidak. Kulit lipatan penis merupakan tempat yang nyaman bagi bakteri untuk tumbuh dan berkembang. Tetapi, penis yang disunat memiliki bakteri dengan jumlah yang lebih sedikit.

Bakteri ini tidak memerlukan oksigen untuk hidup, jadi ia mampu bertahan pada kulit penis yang tersimpan rapi di dalam celana dalam.

Saat ini, meskipun berasal dari keluarga yang bukan muslim telah banyak keluarga yang menganjurkan anaknya untuk disunat dengan alasan kesehatan.

Anda, sudah sunat atau belum? Semoga saja sudah ya.

2. Sering-sering Melakukan Ereksi?

Merupakan saran yang cocok untuk Anda yang memiliki penis ukuran kecil. Dengan sering-sering melakukan ereksi, dipastikan penis Anda tidak akan semakin mengecil. Dengan kata lain, akan tetap kencang disertai ukuran normal.

Ya, ereksi atau mengerasnya penis karena dipenuhi darah ini ternyata dapat menyehatkan penis. Karena otot halus pada penis akan mengalirkan oksigen yang melimpah dari darah.

Nah, kalau lelaki jarang melakukan ereksi, maka ukuran penisnya beresiko menjadi lebih pendek hingga 1 – 2cm. Kondisi ini terjadi karena jaringan penis menjadi kurang elastis dan menyusut.

3. Jangan Malas Ganti Celana Dalam

Cara merawat kemaluan pria yang paling sederhana adalah secara rutin mengganti celana dalam. Apabila Anda tidak melakukan hal ini, maka resiko terbesar yang mungkin terjadi adalah penis akan berbau busuk akibat jamur tumbuh secara subur di area yang lembab pada bagian selangkangan.

Bakteri yang tumbuh ini dapat mempengaruhi kesehatan penis Anda. Agar sehat dan kuatnya penis selalu terjaga, maka jangan malas mengganti celana dalam!

4. Rajinlah Mencuci Penis

Tidak hanya baju yang perlu dicuci. Melainkan, penis pun harus rajin dicuci. Hal ini untuk memastikan bahwa penis Anda bersih dari bakteri atau kotoran setelah buang air kecil atau besar yang mungkin menempel.

Cara mudah untuk mencuci penis adalah dengan mengolesinya menggunakan Minyak Bulus Asmara Dewi. Jangan terlalu banyak. Oleskan seperlunya saja secara merata. Selanjutnya, Anda bisa menyiapkan air hangat untuk membilasnya.

Minyak Bulus ini bersifat lembut nan menghangatkan sehingga sangat cocok apabila diaplikasikan untuk merawat dan menjaga kesehatan penis lelaki. Bahkan, ianya bisa dimanfaatkan untuk terapi.

5. Cukur Dulu Bulu Kemaluanmu!

Sama dengan perawatan untuk alat kelamin wanita, lelaki juga perlu untuk lebih rajin dalam mencukur bulu kemaluannya. Minimal sebulan sekali. Kami tidak menganjurkan Anda untuk mencukurnya hingga bersih tak tersisa. Justru itu dilarang!

Karena biar bagaimanapun juga, rambut pada kemaluan itu berfungsi sebagai tameng untuk menjaga kemaluan manusia dari bahaya secara langsung.

Hanya saja, Anda harus memastikan rambut kemaluan tidak tumbuh terlalu lebat. Secukupnya saja dan rapi. Membiarkannya tetap lebat sama dengan Anda mengembangbiakkan bakteri dan bau tidak sedap di sana.

6. Perlakukan dengan Lembut

Sebagaimana Anda meyakini bahwa penis adalah bagian vital, jadi Anda wajib untuk memperlakukannya dengan lembut. Jangan sembarangan! Karena ia adalah masa depan Anda.

Misalnya, jangan menahan apabila Anda ingin buang air kecil atau buang air besar. Ketika Anda membersihkannya peganglah dengan lembut. Hindari menggosoknya dengan handuk yang kasar. Jangan pula menggunakan sabun untuk kulit tubuh dalam membersihkan penis Anda karena ia mengandung PH sabun yang berbeda.

Apabila Anda melakukan oral seks dengan pasangan, sebaiknya perhatikan pula kesehatan dan kebersihan dari mulut pasangan.

7. Hindari Penggunaan Parfum pada Celana Dalam

Penggunaan *sesuatu yang tidak seharusnya dikenakan pada alat kelamin, sebaiknya Anda hindari. Misalnya, menggunakan parfum pada celana dalam.

Hal ini akan mengakibatkan iritasi pada kelamin Anda.

8. Gaya Hidup Sehat

Termasuk di dalamnya adalah menjaga pola makan serta menghindari rokok. Merokok dapat menjadikan sirkulasi darah menjadi lebih lambat dan menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi. Dengan kata lain, merokok dapat memberikan efek yang buruk pada penis.

Hal ini tentu saja akan berdampak hubungan seksual yang Anda lakukan bersama dengan istri.

Facebook Comments