Amalan dan Doa Sebagai Cara Meningkatkan Kewibawaan

Amalan dan Doa Sebagai Cara Meningkatkan Kewibawaan – Dalam artikel ini saya akan membahas mengenai cara meningkatkan kewibawaan dengan amalan dan doa. Sebenarnya, banyak sekali cara yang digunakan untuk meningkatkan kewibawaan secara fisik, mulai dari membangun image sebagai orang yang terpelajar, menjadi seseorang yang berkepribadian menyenangkan serta menjadi sosok yang tenang. Lalu, apakah cara tersebut cukup mampu menjadi solusi cara meningkatkan kewibawaan?

Sebenarnya, jika dipikirkan secara logis kewibawaan itu termasuk aura yang tidak nampak namun dapat dirasakan bagi orang yang memandang serta orang yang ada di sekitarnya. Ada satu hal lagi yang lebih penting dari sekedar kenampakan fisik saja, yaitu cahaya aura dari dalam tubuh manusia. Aura inilah yang bisa membuat seseorang nampak berwibawa dengan sosok yang tenang, berkharisma dan bijaksana.

Oleh sebab itu, Ning Asmara membagikan berupa tips dan amalan yang sebelumnya telah diajarkan oleh nenek moyang kita sebagai cara untuk meningkatkan kewibawaan. Bagi anda yang benar-benar mengamalkan amalan dan doa ini Insya Allah semua orang tidak akan kurang ajar dengan kita, minimal bisa meredam segala bahaya dan hinaan yang selama ini menimpa orang yang tidak memiliki berwibawa.

Tata cara melakoni amalan doa ini adalah sebagai berikut :

  1. Bangunlah di atas pukul 12 malam
  2. Ambil air wudhu dan lakukanlah sholat Tahajjud atau sholat hajat sebanyak 2 rakaat
  3. Bacalah doa, yaitu ayat kursi sebanyak 11 kali
  4. Setiap selesai membaca ayat kursi, tiupkan ke tangan anda lalu usapkan tangan anda pada wajah. Tiga kali tiupan dan tiga kali usapan pada wajah.
  5. Lakukan hal ini setiap malam, minimal selama 7 hari atau 1 minggu tanpa jeda.
  6. Untuk menjaga pancaran aura kewibawaan tersebut alangkah baiknya anda membaca ayat kursi sebanyak minimal 7 kali setiap selesai solat fardhu. Tiupkan pada telapak tangan anda dan tiupkan pada wajah sebanyak 3 kali tiupan dan 3 kali usapan.

Dengan serius mengamalkan amalan dan doa tersebut maka Insya Allah, seseorang yang mempunyai ilmu pelet, sihir, gendam, hipnotis dan susuk pelet akan kebal terhadap diri anda. Mereka justru akan merasa tidak betah dan merasa panas karena telah menyerang anda.

Ingat bahwa wibawa anda bukan saja terhadap sesama manusia, namun juga makhluk ghaib yang lainnya akan menyegani anda. Dimanapun anda pergi, dan jangan pula anda takut atau khawatir karena amalan ini mengandung doa suci dan energi positif. Atas Izin Allah SWT manfaatnya dapat anda rasakan.

Semoga Bermanfaat dan semoga membawa Berkah untuk anda dan keluarga.

Facebook Comments