6 Tips Cara Menghadapi Pasangan Yang Cuek

6 Tips Cara Menghadapi Pasangan Yang Cuek – Ketemu lagi dengan saya Ning Asmara. Pernah gak sih kalian punya pasangan yang memiliki sikap cuek? Apa rasanya? memang sangat menjengkelkan sekali kelihatannya. kalian pasti jadi sulit untuk mendapatkan perhatian darinya. Ketika kalian udah capek-capek ngasih perhatian ke dia, peduli dia, eh dia nya masih tetap aja cuek dengan respon seadanya. jadi rasanya ngeselin banget.

6 Tips Cara Menghadapi Pasangan Yang Cuek

Kasus asmara seperti ini saya dapat dari salah satu klien saya yang mempunyai suami cuek katanya. Saya share disini supaya temen2 yang merasa mengalami masalah asmara seperti klien saya tadi mungkin bisa sedikit mengambil manfaat dari video ini. Dari pada teman-teman galau sendiri mikirin sifat pasangan yang terus terusan cuek, Acuh Tak Acuh nggak peduliin, nah di video kali ini saya akan memberikan tips Bagaimana cara menghadapi pasangan dan pacar yang cuek. 6 Tips Cara Menghadapi Pasangan Yang Cuek.

  1. Tips yang pertama menghadapi pasangan yang cuek adalah jangan membalas cueknya. Tentunya disini kamu sudah mengetahui jauh dari sebelumnya bahwa pasangan kamu ini merupakan tipikal orang yang cuek. Meskipun kamu bisa menoleransi nya terkadang sifat cuek yang dimiliki oleh pasangan kalian membuat kalian kesal tentunya. Namun Jangan pernah menyesali setelah kamu sudah menerimanya. Secuek apapun sifat pasangan kamu janganlah kamu membalasnya dengan sifat yang cuek juga. Hubungan harus tetap berjalan dengan baik. Kamu dan pasangan kamu harus tetap beriringan dan saling melengkapi satu sama lain. Jika pasangan kalian itu cuek maka isilah kekosongan tersebut dengan perhatian perhatian kecil. Seperti mengucapkan selamat pagi atau menanyakan kedia, apakah dia sudah makan Apakah dia sudah olahraga atau hal sebagainya. Nah lakukanlah Hal tersebut dengan Tulus, Jangan harapkan apapun balasan dari dirinya. 6 Tips Cara Menghadapi Pasangan Yang Cuek.
  2. Tips kedua menghadapi pasangan atau pacar yang cuek itu adalah dengan kasih tahu dia atau katakan ke dia. Biasanya pacar yang cuek itu memiliki tingkat kesadaran yang rendah. Dengan kata lain dia tidak mudah peka atas suatu hal. Dia di sini tidak bisa langsung tahu mungkin wajah kamu cemberut apalagi menebak-nebak kenapa sih kamu itu kesal. Nah orang yang cuek ini butuh waktu yang cukup lama untuk menyadarinya. Itupun biasanya orang cuek ketika ingin menyadari kalian itu harus memiliki wajah yang cemberut banget. Nah yang nonton video ini coba mulai sekarang bicaralah terus terang kepada pasangan kamu. Apa yang kamu, kamu rasakan ya bicaralah terus terang. Jangan membuatnya bingung dengan memberi kode-kode yang tidak akan dipahaminya. apalagi kode-kode yang tidak jelas.

  1. Untuk tips ke-3 ini adalah tidak jauh berbeda dengan tips yang kedua. Jadi tips ketiganya adalah tegas kamu itu berbicara jujur terhadap pacar kamu. Jujur maksud saya di sini adalah coba kamu itu beritahu pacar kamu bahwa kamu itu tidak menyukai sifatnya yang cuek. Disini kamu harus tegas, beri tahu bahwa kamu itu ingin dia berubah dan menghilangkan sifat cuek nya. Tapi harus tegas ngomongnya jangan lembek, dengan harapan disini dia itu dapat mengerti dan mengubah sifat cuek nya.
  2. Tips yang keempat adalah hargai perhatian kecilnya. Secuek apapun dia pasti ada perhatian kecil yang tidak pernah luput dia berikan ke kamu. Kalau tidak mana mungkin kamu mau menerima jadi pacar kamu. Mungkin caranya saja yang berbeda dari orang lain. Untuk menyadarinya disini kamu hanya perlu bersyukur pada setiap apa yang dilakukannya. Untuk perhatian yang diberikan oleh kamu itu tidak selalu berupa barang atau kemesraan dia. Perhatian darinya itu bisa berupa waktu luang. Maksud saya disini adalah waktu luang yang dia habiskan selalu bersama diri kamu nya. Hargai setiap hal kecil yang dilakukan untuk kamu. Jangan lupa juga kamu itu mengucapkan kata terimakasih atau sekedar memberikan senyuman manis atas apa yang sudah dia lakukan untuk kamu.
  3. Untuk tips kelima ini agak unik nya jadi 5. Buatlah pacarmu merasa kehilangan. Loh maksudnya apa nih? Jadi maksudnya disini adalah untuk menghadapi pasangan yang cuek kamu, kamu bisa mencoba cara yang membuat pasangan kamu merasa kehilangan. Cobalah untuk jaga jarak dengannya mungkin beberapa hari. Jangan berikan dia perhatian ataupun hal yang lainnya. Dengan begitu pasangan kamu akan merasa rindu akan perhatian dari kamu dan lambat laun dia akan menyadari sifat buruknya tersebut.
  4. Nah untuk tips keenam ini adalah tips terakhir jadi tipsnya adalah cari tahu penyebab dia itu cuek. Maksud saya di sini adalah sebenarnya sifat cuek yang dimiliki oleh pasangan kamu mungkin bukan sifat aslinya. Oleh sebab itu cobalah cari tahu dan periksa kembali apa penyebab pacar kamu itu cuek kepada kamu. Bisa jadi pasangan kamu cuek karena mungkin ia sedang sibuk dengan pekerjaannya yang mungkin membutuhkan konsentrasi dan perhatian yang lebih. Atau mungkin ia sedang sibuk dengan teman-temannya atau mungkin karena memang ia sengaja mendiamkan kamu. Mungkin kamu ada kesalahan yang membuat dia cemburu atau sebagainya, sehingga dia mendiamkan kamu dan menjadi cuek. Nah sebelum kamu itu menuduh pasangan kamu yang enggak enggak, coba dari sekarang carilah tahu terlebih dahulu apa sih penyebabnya? kemudian kamu itu intropeksi diri. Jika memang benar-benar ada kesalahan yang tidak kamu sadari, maka segeralah kamu itu minta maaf kepada pasangan kamu. Dengan begitu maka pacar kamu akan kembali seperti semula dan hubungan kamu berdua akan semakin baik. 6 Tips Cara Menghadapi Pasangan Yang Cuek.

Nah apa yang saya sampaikan tadi, dari 1 sampai 6 kesimpulannya adalah pacarmu memang tidak bisa menjadi sosok yang perhatian seperti apa yang kamu impikan. Tapi yakinlah bahwa dia selalu ingin yang terbaik untukmu dan tentunya untuk hubungan kalian berdua. Pacarmu yang cuek Mungkin dia ingin menunjukkan sisi kesetiannya dengan cara yang berbeda maka dari itu syukurilah apa yang sudah kamu punya. Nah mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan semoga video kali ini bermanfaat. 6 Tips Cara Menghadapi Pasangan Yang Cuek.

Facebook Comments